Sunday, December 4, 2011

reborn to refresh


sebentar lagi pergantian tahun, momen yang tepat untuk membuat suatu perubahan ke arah yang lebih baik lagi tentuntunya.

dimulai dengan merubah logo dari blog yang saya beri nama coreng-moreng ini. seperti logo sebelumnya, kali ini saya juga mengeluarkan 2 versi, yaitu black edition dan white edition. kedua versi tersebut perpaduan antara warna hitam dan putih. tetapi dalam logo kali ini saya menyisipkan sedikit warna merah di 4 huruf "e" yang ada di tagline " to perceive something imperfect in a perfect perspective"

warna merah ini maksudnya sebagai simbol percaya diri. mengapa hanya ada di 4 huruf "e" saja? karena jujur setiap kali saya blog walking, mengamati banyak blog, saya masih merasa blog saya ini masih jauh dari sempurna.
tapi ketika ada beberapa pembaca, yang memberikan pujian atau kritik yang konstruktif, terhadap postingan di blog saya, selain merasa senang, ada kepercayaan diri yang tiba-tiba muncul dalam diri saya. kadar kepercayaan diri ini memang tidah terlalu besar, sehingga saya gambarkan kadar kepercayaan diri ini di dalam 4 huruf "e" yang berwarna merah.

sedangkan font yang saya gunakan untuk judul blog saya yaitu coreng moreng, saya menggunakan salah satu jenis font fraktur free yang tidak beraturan. ada beberapa coretan, ini sangat menggambarkan sekali judul blog saya, karena coreng-moreng itu adalah bahasa sunda yang artinya corat-coret atau coretan.

harapan saya, perubahan logo ini bisa menjadi titik awal untuk perubahan content lainnya di dalam blog saya, tentunya perubahan ke arah yang lebih baik.

dengan bangga saya persembahkan logo baru "coreng-moreng" ini untuk para pembaca yang selama ini telah memberikan pujian, saran dan kritik yang membuat saya menjadi lebih percaya diri.

bandung, 5 desember 2011

0 comments:

Post a Comment