Sunday, August 11, 2013

doodling - bingkisan ramadhan


Melewati  bulan ramadhan nggak asik kalau saya nggak melakukan hal baru yang seru. Kalau bulan ramadhan tahun kemarin saya sempat belajar origami, bulan ramadhan tahun ini saya mencoba belajar doodling.
Apasih doodling itu, saudaranya googling bukan...., jelas bukan, hanya mereka mempunyai kemiripan nama saja.
Menurut wikipedia a doodle is an unfocused or unconscious drawing made while a person's attention is otherwise occupied. Doodle are simple drawings that can have concrete representational meaning or may just abstract shapes.
Ini dia beberapa hasil nge-doodling saya di bulan ramadhan,






Nge-doodling ini asik banget loh, dan emang cocok banget dilakukan di bulan ramadhan sebagai latihan menguji kesabaran.
Tadinya sih saya ingin membuat satu hari satu karya di bulan ramadhan, tapi apa daya karena kesibukan dan rasa malas sehingga keinginan hanya menjadi keinginan saja. Kenyataanya saya hanya bisa menghasilkan 6 karya yang lumayan layak tampil di blog ini hahahaha.....

2 comments:

badcloud said...

ihhh... 6 karya, 3 diantaranya unggas.
elo segitu senengnya yah ama burung :p

Eh.. met lebaran, aeluro...
Maaf lahir batin :D
*tapi sebenernya formalitas lebaran ajah c ini...hihihi*

aeluroblog said...

iyah emang gw suka burung. knp? masalah?
met lebarang juga *gak pake minta maaf*

Post a Comment