Wednesday, August 3, 2011

aku pernah menulis ini untuk kamu

kamu teman melakukan hal-hal yg indah dan sangat indah



butuh waktu lama untuk kita sampai ke tahap ini.
ini karena kita saling menunggu, kita saling menganalisa tanpa bertanya terlebih dahulu.
tapi tidak apa-apa, memang harus seperti ini.
sekarang kita sudah saling tau apa yg kita rasakan, apa yg kita inginkan.
meskipun setelah ini masih ada rintangan yang harus kita hadapi lagi, tapi aku…., kita… harus yakin bahwa ini adalah yg terbaik.
ya…., aku sangat yakin akan semua ini, karena aku yakin akan kamu
berapa jauh pun jarak yang akan memisahkan kita, berapa banyakpun kesibukan yang akan membuat komunikasi kita terhambat, tapi aku yakin, yakin bahwa suatu saat, kamu akan menemaniku untuk melakukan hal-hal yang indah dan yang paling indah.
rasanya otak ini sudah penuh dengan rencana-rencana indah yang akan kita lewatkan bersama, satu persatu akan aku katakan kepadamu.
jadi sekarang kamu hanya perlu berkonsentrasi sajah dengan apa yg telah kamu jadikan prioritas, dan menjaga segala hal yang telah aku percayakan kepadamu.
biarlah aku saja yang merencanakan banyak hal bahagia untuk kita.

0 comments:

Post a Comment