Wednesday, August 3, 2011

kamu yang begitu singkat


kamu yang hadir begitu singkat
tetapi butuh waktu yang tidak singkat untuk menghadirkan kamu
setahun....,
butuh waktu setahun sampai akhirnya aku bisa menyambut kehadiranmu
singkatnya kehadiranmu tak berbanding lurus dengan bekas yang kamu torehkan
ada banyak hal yang membekas
cara kamu menatap aku
cara kamu mendebat aku
cara kamu diam, yang berlanjut percekcokan dan diakhiri saling meminta maaf
cara kamu melarang
cara kamu mengucapkan selamat tinggal
dan cara kamu merespon ketika aku meminta mengakhiri semuanya
aku benci saat-saat itu
aku pikir aku telah melupakanmu, melupakan semuanya tentang kamu
tapi rasanya belum
tidak adil....
harusnya kehadiranmu yang singkat, bisa membuat aku melupakanmu dengan cepat

2 comments:

ritayuliana said...

piyuuuuhhh.....harus ada kamu yang lain...agar bisa melupakan kamu yang dulu.....heheheh

aRchieta said...

Kadang hidu emang terlihat tidak adil...

Post a Comment