Sunday, March 25, 2012

mana ekspresinya !!!!????!!!!


mannaaaaaa ekspresinya.....???!!!!????!!!!
tagline salah satu iklan rokok yang sempet booming banget , yang dibintangi oleh suami siri-nya melinda dee ini, sabtu kemaren terjun bebas dengan landing yang tidak sempurna, menampar saya.
bayangkan, dari 56 jepretan, ekspresi muka saya cuma begitu-begitu saja.
dengan ini pula dinyatakan bahwa saya telah gagal menggapai cita-cita pengen jadi peran antagonis ala-ala sinetron indonesia, karena ekspresi saya terlalu manis tertindas (wae ah....).

susah ya.... ternyata mengeluarkan ekspresi macem-macem pas lagi dijepret itu. gituh ajah ngeluh, apalagi klo jadi foto model beneran (ngarep).

tapi mungkin dulu para foto model, ketika baru memulai kariernya juga pasti mengalami kesulitan tersebut. tapi dengan tekad dan kegigihannya untuk belajar, akhirnya mengeluarkan ekspresi menjadi kemahiran mereka.

harus disadari, bahwa tidak ada satu pekerjaanpun yang mudah, semudah kita berkedip. semua pekerjaan memerlukan ketekunan. tukang parkir yang tekun berlatih memandu sopir, dengan instruksi-instruksinya sehingga membuat sopir percaya dan mengikutinya. tukang lotek yang tekun sehingga menemukan teknik mengulek yang baik dan benar, atau tukang fotocopy yang menemukan cara cepat mengatur dokumen yang diduplikat hingga 1000 kali.

ini disebut professional. dan untuk mencapai level professional ini, dibutuhkan kecintaan kita terhadap pekerjaan. gimana caranya kita cinta terhadap pekerjaan, salah satunya dengan mengerjakan sesuatu yang merupakan passion kita (maaf agak basi). tapi itu benar sekali, percayalah kawan :D

dan apakah difoto, merupakan passion saya. bisa jadi...., tapi saya sadar betul passion ini tidak didukung oleh keberadaan fisik saya (nangis guling-guling).

mari mencari passion, dengan mencoba semua kesempatan pekerjaan yang ada disekitar kita, supaya kita menjadi seorang yang professional :D


ini dia, dengan bangga saya persembahkan 9 ekspresi terpilih yang menyisihkan 47 ekspresi lainnya :D


1 comments:

badcloud said...

Alesan! bilang ajah pengen narsis makanya nulis beginian... Ckckckckc

Post a Comment