Sunday, April 8, 2012

the classic yang klasik

gambar asli diambil dari mikaersownprivatemovies

Ada yang merasa petualangan cintanya, penuh dengan rintangan yang tak mudah untuk ditaklukan?
Sebelum kalian memproklamirkan bahwa kalian merupakan korban dari ke-tidak adilan cinta, ada baiknya kalian menonton film drama korea yang bertajuk The Classic.
Kenapa demikian? Karena film ini menyuguhkan kisah cinta yang paling tidak mudah untuk dijalani *tsssssaaah….* Siapa tau dengan menonton film ini, beban kalian terasa lebih ringan, karena ternyata ada ke-tidak adilan lain yang jauh lebih dahsyat daripada yang kalian alami.

Oukay, stop menggalau.
Sebenernya bukan ke-tidak adilan cinta yang akan dibahas. Tetapi akan dibahas sisi yang lebih menyenangkan, khas drama korea, dari film The Classic ini.
Ada 3 hal menarik dalam film The classic yaitu,

Kencan pertama di rumah tua nan menyeramkan.
Pasti suka pada bingung, kalo nentuin tempat nge-date. Ngedate di tempat makan terlalu biasa, kalo ditaman kota banyak banci, dirumah gak bebas ama ortu. Mungkin sekali-kali coba berkencan di rumah tua yang menyeramkan. Hal ini bisa memacu adrenalin, dan mengukur sejauh mana pasangan kita peduli dan mau menemani kita di segala kejadian. Kalo tiba-tiba menemukan hantu kemudian pacar kalian lari duluan, berarti dia bukan orang yang setia kawan. Maka segeralah cari pacar baru.

Menjadikan kunang-kunang sebagai hadiah.
Kunang-kunang itu kan lucu, karena bisa berkerlap kerlip menngeluarkan cahaya. Boleh lah kita nangkepin kunang-kunang, masukin ke botol, jangan lupa dikasih lubang udara, trus kasih ke pacar. Ya…, memang ada 2 kemungkinan yang terjadi. Kalau pacar-nya doyan dugem pasti suka, soalnya klo kunang-kunang didalem botol itu disimpen ditempat yang gelap, layaknya seperti lampu disko. Tapi kalau pacar yang percaya bahwa kunang-kunang itu adalah jelmaan dari kuku-nya para hantu, maka botol itu akan dilempar ke muka kamu. Jadi pastiin dulu pacar kamu tipe yang mana.

Kalimat romantis.
Pada bosen kan kalau di-sms-in “udah makan belom?” atau “lagi ngapain?” atau “lagi dimana?” atau "sama siapa?”. Cobalah mulai berkirim kalimat-kalimat romantis via sms, bbm, whatssup, ym atau apapun.
Ada beberapa kalimat romantis yang menurut saya cukup klasik tapi bisa bikin gimanaaaa…., gituh. Berikut kalimatnya, kalau di terjemahkan ke bahasa Indonesia ala-ala subtitle dvd bajakan,

Saat matahari bersinar digaris laut,
aku merindukan-mu

Saat bulan redup dimusim semi,
aku memikirkan-mu

Lihatlah keluar jendela.
Jika dahan mengayun perlahan ditiup angin,
lalu yang kau cintai akan mencintai-mu juga.

Buka telingamu.
Jika kau mendengar detak jantung-mu,
lalu orang yang kau cintai juga mencintai-mu.

Tutup matamu.
Jika ada senyum terukir di bibrmu,
lalu orang yang kau cintai juga mencintai-mu.


Buat kalian yang pada penasaran, bisa dilihat dulu trailer-nya di link ini The Classic via youtube
Buat yang anti korea, jangan dipaksaain buat nonton, tapi kalo penasaran boleh lah pinjem dvdnya ke gw. Janji gak akan disebarin kalau lo minjem dvd film korea ke gw :P


0 comments:

Post a Comment