Sunday, May 27, 2012

gak bisa diulangi

Minggu malam emang waktunya diem di rumah ajah, sebisa mungkin tidak melakukan kegiatan yang bikin capek. Kalau nggak gitu, senin paginya mood bisa terjun bebas.
Biasanyanya saya suka dvd marathon dari siang sampe malem, tapi nggak berhasil minjem dvd yang okeh dari beberapa temen (iyah emang gw cuma modal minjem klo soal dvd he3), akhirnya cuma ngoprek laptop doang. Trus tiba-tiba pengen buka folder yang isinya foto-foto, dan saya menemukan 2 foto hasil ngedit awal-awal belajar photosop, ini dia fotonya,



Saya tambahkan border dan tulisan "AELURORETOUCH" & link tumblr, karena rencananya bakal di posting di tumblr.
Trus tiba-tiba kepikiran, kok bisa ya...., saya bikin gambar kaya gituh. Karena penasaran, kemudian saya mencari foto aslinya, dan akhirnya dapet. Ternyata foto itu adalah foto yang saya pakai buat ijazah dan transkrip nilai.

Beberapa jam saya otak atik foto tersebut di photoshop, saya coba beberapa filter, dan ternyata hasilnya tidak seperti foto-foto diatas.
Akhirnya saya menyerah, dan mengakui, kalau belajar photoshop otodidak, kita jarang bisa mengulangi langkah peng-editan suatu foto untuk foto yang lain.


0 comments:

Post a Comment