Monday, August 27, 2012

viva la virgo


Berbahagialah kita (iyah saya dan kalian) yang berbintang virgo, karena ini adalah musimnya virgo berulang tahun. Tapi buat yang benci ulang tahun karena bertambah tua, yaudahlah mau digimanain lagi, emang udah waktunya bertambah umur.

Gegara tadi pagi liat tweet-tweet-nya salamatahri yang ngebahas tentang virgo, dan ternyata banyak banget hal positif dari orang yg berzodiak virgo (karena saya virgo, jadi yang negatif juga dianggap positif ajah), jadi gatel deh pengen posting penjelasan kece dari salamatahri mengenai orang berzodiak virgo. Jadi menurut salamatahri virgo itu :

Emang bener sih, semua orang-orang virgo yang bertebaran di kehidupan saya semuanya perfeksionis, kalaupun ada kenalan orang virgo yang nggak perfeksionis langsung akan saya jauhi dan saya anggap virgo kafir.

Biasanya sih efek buruk yang sering menimpa saya yaitu ketika ngerjain sesuatu bareng-bareng pasti saya gak percayaan sama orang, takut jelek lah, takut kotor lah, dan akhirnya pekerjaan kelompok itu dikerjakan oleh saya sendiri. tapi kalau hasilnya bagus, sempurna seperti yang diharapkan, rasa capek kerja sendirian terbayar kok (Hahahahaha...., suombong).

Ouh kalau yang satu ini jelas sudah terbukti, beberapa teman, sahabat dan keluarga sering menugasi saya untuk melakukan analisa. Dan kalau hasil kerja udah pasti rapih, karena kalau gak rapi biasanya hasil kerja itu akan saya buang dan saya ngerjain lagi dari awal, jadi apaun yang terjadi harus rapih.

Nah...., buat orang-orang yang pernah menuduh kalau saya ini matrealistis, sebenarnya saya itu bukan matrealistis, tapi saya itu REALISTIS. Okeh! Cam-kan itu baik-baik :P

Gak perlu memuji macem-macem sama orang virgo, cukup bilang terimakasih saja, itu sudah membuat kami bahagia. Kami kaum virgo bukan orang yang gila hormat dan pujian :P

Ya...., emang sih kenyataan kadang terasa pahit. Tapi kami orang virgo selalu mengemukakan kenyataan yang biasanya orang anggap itu kritik, padahal kita cuma membicarakan kenyataan saja sih hahahahaha....

Nah...., bukan berarti kaum virgo itu menopouse yah, nggak pms jadi kita nggak mood2an, tapi emang pada dasarnya kita orangnya stabil ajah, urusan apapun kami bisa diandalkan :)

Jangan sekali-kali mencoba bersilat lidah dengan orang virgo, kalau anda tidak ingin dipermalukan.

Jangan kira kalau kaum virgo tidak berbicara dalam sebuah forum berarti kami tidak mengerti. Kami selalu pay attention atas segala hal yang terjadi, tapi kalau harus mengeluarkan pendapat didepan banyak orang itu tidak nyaman, karena kami tidak suka menjadi pusat perhatian.

Boleh di cek meja kerja, kamar tidur, isi tas kaum virgo, dijamin bersih dan rapi. Eits... koleksi kecengan juga rapih loh....

Sejauh apapun kita melangkah, rumah dan keluarga adalah pelabuhan kaum virgo, kenyamanan dan kehangatan merekalah yang selalu membuat kaum virgo kepincut oleh rumah dan keluarga.

Buat kalian yang bingung cari pacar, jelaslah virgo itu pacar ideal dalam hal memberi perhatian, mau bukti???? yaudah jadian sama saya hahahahaha.....

Nah itu dia penjelasan kece dari  salamatahri  mengenai kami kaum virgo. Kece kan penjelasannya, iyalah penjelasan kece hanya untuk orang-orang kece seperti kami kaum virgo. Eh  salamatahri nya juga kece loh…., makasih ya Dea…..



4 comments:

badcloud said...

Uwaahhh, ternyata gw virgo setengah kafir... :D gw hampir dalam lindungan libra c...
jugak masi mood2an c.. eh, tapi ini pengaruh ababil ajah kali ya :p

ajaran lo nih, jadi ababil dah...

aeluroblog said...

apaaaaaah????? lo virgo???? plis yah jangan ngaku2

badcloud said...

Yoohai, gw Virgo yang mepet ke Libra...
Dan gak cuma itu. Bulan lahir kita jugak samaan kok, Om. Gak ngaku2 c, cuma mungkin ini yang disebut takdir.

-kedipin aeluro-
hehe :p #gakjelas

aeluroblog said...

paling ortu lo salah nginget bulan lahir lo, gak mungkin virgo seberantakan lo, hidup lo berantakan, kisah cinta apalagi. virgo tuh rapih :P

Post a Comment