Monday, May 20, 2013

totok aura

Gambar asli diambil dari totok aura

Gak usah heran kenapa tiba-tiba ngebahas totok aura. Bukan karena pengen totok aura, tapi Cuma penasaran ajah, sama sedikit gak ngerti sama yang namanya totok aura.
Awalnya gara-gara salah satu temen kantor saya ada yang bisa totok. Hampir semua penghuni kantor yang kena masuk angin bisa disembuhkan dengan cara di totok. Dan ternyata usut punya usut, dia juga bisa totok aura, wow….
Beberapa temen kantor saya ditawari buat totok aura termasuk saya sendiri, tapi pada menolak. Cuma kalau ternyata ada yang totok aura dibelakang tanpa sepengetahuan kita gak tau yah….

Oukay, kita cari tau dulu apa sih totok aura itu. Menurut sumber yang saya dapat dari sini , totok aura adalah suatu metode terapi yang menggunakan media bioenergi prana yang dialirkan melalui teknik penekanan jari pada titik-titik akupresur di seluruh tubuh dan wajah.
Totok aura tidak cuma di bagian wajah saja, bisa juga totok aura tubuh, payu dara bahkan organ intim.

Sedangkan aura itu sendiri yaitu medan energi elektromagnetik tubuh yang ada di sekujur tubuh, tak hanya di wajah, yang melindungi tubuh dari segala bentuk energi negatif. Letaknya 5 - 8 cm diluar lingkaran tubuh dan sifatnya tak kasat mata, tapi bisa dirasakan.

Jadi secara garis besar, totok aura itu bertujuan untuk memancarkan aura positif atau aura yang bagus-bagus yang ada di dalah tubuh manusia.

Pertanyaannya, seandainya kita sudah ditotok aura, apakah pikiran-pikiran dan perilaku negatif kita tidak akan mengubah aura positif menjadi negative kembali. Apakah dengan totok aura bisa meminimalisir atau bahkan menghilangkan pikiran dan perilaku negatif kita. Kalau saya sih gak yakin dengan itu.

Menurut saya yang gak ngerti sama sekali tentang aura, yang namanya aura positif itu bisa terpancar kalau kita selalu berpikir dan berprilaku positif. Selain itu selalu menambah wawasan, dan melatih diri supaya mempunyai attitude yang baik bisa memancarkan aura positif kepada orang-orang disekitar kita.

Memancarkan aura positif itu bukan suatu hal yang terjadi dengan sendirinya, tapi merupakan suatu keputusan yang diambil oleh tiap orang.
Ketika orang memutuskan untuk berpikir negatif, melihat segala sesuatu disekitarnya dari sisi negatifnya saja, maka dia telah memutuskan untuk memancarkan aura negatif. Sebaliknya jika kita memutuskan untuk berpikir positif dan memandang segala sesuatu disekitar kita dari sisi positifnya, maka kita telah memutuskan untuk memancarkan aura positif.

Jadi kalau sudah totok aura, tetapi cara pandang kita terhadap segala hal masih negatif, apa iya kita bisa memancarkan aura positif????

0 comments:

Post a Comment