Thursday, June 2, 2011

Sejak Bertemu Denganmu


Sejak bertemu denganmu, aku tahu rasanya jatuh cinta dan menyadarai bahwa rasa yang pernah ada sebelumnya hanyalah perasaan sesaat.

Sejak bertemu denganmu, aku tahu bahwa berpikir positif itu menjaga suasana hati senantiasa nyaman.

Sejak bertemu denganmu, aku menyadari bahwa tidak ada sesuatu yang pasti, karena segala sesuatu itu berubah, maka aku tidak boleh lengah dengan setiap perubahan.
Sejak bertemu denganmu, aku tahu bahwa cerita romantis di dongen itu mencontoh dari kehidupan nyata, dan aku ingin selalu kamu yang menemaniku di setiap dongen.

Sejak bertemu denganmu, aku tahu bahwa dekat itu bukan berarti kita selalu berdampingan. Walaupun keberadaan kita dipisahkan oleh bentangan lautan, tapi kita senantian akan merasa dengat jika memang itu yg kita inginkan. Dan ini membuat aku belajar tentang ikhlas.

Maka sejak saat ini, aku harus kembali meyakini, bahwa segala sesuatu ada akhirnya, dan aku berharap setiap akhir akan menjadi awal yang lebih membahagiakan.

0 comments:

Post a Comment