Monday, October 31, 2011

ngapain sih lo....?


X & A
X : ngapain sih lo...., suka ama orang yang gak peka, gak pernah nganggap lo ada, semua perhatian yang lo kasih ke dia tuh percuma. lagian lo juga sih bukannya bilang langsung kalau lo suka sama dia. tiap kali rindu dia, lo cuma bisa menggalau di time line twitter .
A : gw gak berani, gw takut. gw cukup seneng kok dengan keadaan gw saat ini, sesekali tak sengaja bisa ketemu dan menyapa dia, itu udah bikin gw seneng banget. gw juga seneng masih bisa nge-stalk facebook dia, liat foto-foto terbaru dia yang baru di upload, dang gw juga seneng banget bisa baca tweet-tweet dia yang terkadang konyol, tapi menurut gw itu lucu. gw berharap suatu saat dia akan tau perasaan gw.

X & B
X : ngapain sih lo...., kaya anak ilang ajah, kemana-mana jalan kaki sendirian sambil dengerin mp3 player. gak pegel apa kaki lo? gw tau lo tuh anak orang berada, dan kalau lo minta dibeliin sepeda motor ama bokap lo, pasti lo dikasih. jangan doyan mempersulit diri sendir! aneh deh…..
B : gw seneng jalan kaki, gw seneng bikin playlist dengan beraneka macam tema, gw seneng memperhatikan orang-orang dan kejadian-kejadian di jalan, terkadang gw bisa dapet foto-foto keren ketika gw sedang berjalan sendirian. lagian jalan kaki juga sehat kok.

X & C
X : ngapain sih lo...., repot-repot cari dana untuk anak-anak yang bahkan lo sendiri gak tau asal-usulnya. siapa tau mereka masih punya orang tua yang sebenrnya masih mampu membiayai mereka sekolah. lagian ya…., bukannya itu masalah pemerintah, harusnya pemerintah dong yang ngurusin mereka, bukan lo yang harus susah payah. lo juga belagu sih, uang jajan bulanan ajah masih kekurangan, malah mau ngebantu orang lain. mending lo perhatiin dulu hidup lo!
C : gw seneng anak-anak, gw pengen berbagi sama mereka. ya… emang sih bantuan dari gw gak seberapa, tapi ketika gw melihat mereka tersenyum, ada kepuasana tersendiri buat gw. lagian hari ginih ngandelin pemerintah susah. ya…., itung-itung amal sambil bersenang-senang lah….

setiap orang punya cara masing-masing untuk bersenang-senang dan menikmati hidup, mungkin yang kita pikir aneh dilakukan oleh orang lain, justru itu adalah kegiatan yang membuat mereka senang.

pandangan, pendapat dan perasaaan setiap orang terhadap sesuatu pasti berbeda, dan kita harus menghargai itu, supaya kita juga dihargai :D

mungkin kita juga berpikir, ngapain sih si “X” ngurusin banget urusan orang. coba deh kita tanya si “X”, mungkin dia akan menjawab, ya...karena dia senang, kesenangannya adalah mencampuri urusan orang :P

maaf untuk semua orang yang telah dipertanyakan tindakannya oleh saya, mulai sekarang saya akan menganggap itu adalah cara kalian semua menikmati hidup :D

6 comments:

badcloud said...

Ituh.. yang pertama... percakapan yang pertama, sesuatu banget... :D

Banyak yah yang kayak gituh :p

aeluroblog said...

iyah ituh sikap lo ama kecengan lo :P

aeluroblog said...

tapi gw menghargainya, karena mungkin itu memang cara lo menikmati hidup *berpelukan*

badcloud said...

jangan... jangan dihargai... jangan dibiarin jugak...
seharusnya lo maki2 gw biar sadar... :(
buat semua ketidakmungkinan ituh.

Tapi makasi yah. *peluk2 aeluro*

Kopi Hitam said...

fan, boleh dipake desainnya untuk bikin kaos nggak? heheh...keren soalnya

aeluroblog said...

boleh banget, ntar klo kaosnya dah jadi difoto ya.... :D

Post a Comment